Meskipun Nike kehilangan hampir 12% dari nilai keseluruhannya pada tahun lalu, Nike mempertahankan lebih dari $ 28 milyar USD, memastikan cengkeramannya sebagai label pakaian paling berharga di dunia. Saingan terdekatnya, adidas, berbobot di No.4 dengan hanya $14 miliar, sementara Under Armor turun ke No.19 setelah tahun 2017 yang relatif lemah.
Di luar olahraga, skandal mengguncang H&M ke titik di mana hanya $ 2 miliar USD memisahkan powerhouse Swedia dari pesaing Spanyol Zara. Sementara itu, Uniqlo Jepang turun dari No.5 ke Mo.9, memperlebar jarak di antara penantang terdekatnya.
Di sektor mewah, Hermès memimpin Louis Vuitton dan Cartier mendahului Rolex, dengan kekuatan merek yang dibangun di bagian aksesori dan perhiasan, alih-alih siap pakai. Jejak mewah terdekat berikutnya; Tiffany & Co, Burberry, Dior, dan Prada, dibedakan dengan lebih dari $ 2 miliar USD, tetapi penunjukan Dior dan Burberry dari Kim Jones dan Ricardo Tisci, masing-masing, dapat menghasilkan anugerah keuangan.
Lihatlah 10 brand pakaian global teratas di bawah ini
Silahkan kunjungi website V-neex untuk melihat blog tentang fashion



0 komentar:
Posting Komentar